Imperion Mech 7 RGB Mechanical Gaming Murah Tapi Gak Murahan!


Jika sebelumnya sudah membahas Imperion Mech 10, sekarang kita bahas versi TKLnya yaitu Mech 7. Butuh 87 tombol Keyboard Gaming Mekanik RGB portabel saat bepergian? Lihat Imperion Mech 7 oleh Nobel IT Distribution yang saya miliki. Ya, ini mendukung NKRO (N-key rollover atau 100% Anti-Ghosting) yang sempurna untuk game aksi serba cepat. Dan dilengkapi dengan beberapa efek cahaya RGB. Selanjutnya, dimuat dengan panel aluminium padat. Anda dapat mengatur efek pencahayaan key, menukarkan tombol WASD / panah, menonaktifkan kunci Windows dan mengubah warna ... By the way, pastikan untuk mengambil foto terlebih dahulu jika Anda berencana membuang kotak itu.



Imperion Mech 7 memiliki kualitas yang sangat baik berkat panel aluminium berkualitas tinggi dan bagian bawah plastik yang padat. Selain itu, ia memiliki faktor bentuk ramping yang memudahkan dibawa-bawa. Kabel dikepang dan memiliki cincin magnet sementara konektor USB berlapis emas. Kunci tombol disuntikkan dengan warna ganda untuk memastikan bahwa karakter tidak pernah pudar meski sedang digunakan berat.

Di bagian bawah, Anda dapat menemukan 6 bantalan anti-selip termasuk 2 bantalan anti-selip pada kaki keyboard. Dan Anda dapat melakukan manajemen kabel yang bagus juga. Yup, pilih kabel di kiri, tengah atau kanan. Benar-benar terserah pada Anda untuk mencocokkan penempatan desktop Anda. Berikut Kelebihan dan kekurangannya


Kelebihan 

Harga murah
USB sudah gold plated
Full key Antighosting
Terdapat 7 mode Led + Led bisa di custom
Ringan untuk dibawa, karena model TKL (tenkeyless)
Sudah blue switch (Merk Kailh)
Support MAC OS
Tahan hingga 50 juta Ketukan

Kekurangan 

Model keyboard terlalu pasaran
Dalam 1 box, hanya mendapat keyboard. Tidak mendapat key caps puller dll.

Belum ada Komentar untuk "Imperion Mech 7 RGB Mechanical Gaming Murah Tapi Gak Murahan!"

Posting Komentar

*Berkomentarlah dengan baik dan sopan :)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel